Sabtu, 26 Maret 2016

Mudah Menghilangkan Jerawat

Tetapi bukan saja hal demikian, karena berikut ini anda dapat melihat dan membaca lebih lengkap tentang cara menghilangkan jerawat batu.
 
Tips Menghilangkan Jerawat Batu dengan Mudah
Tips Menghilangkan Jerawat Batu dengan Mudah
   

Menghilangkan Jerawat Batu

Kentang
Kentang mempunyai kandungan alkali yang bisa untuk menghancurkan jerawat batu, caranya hanya dengan menjadikan kentang sebagai masker. Pertama anda haluskan kentang bisa menggunakan blender atau diparut. Kemudian oleskan pada bagian wajah dengan merata dan tunggu hingga 25 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Telur
Selain mempunyai kandungan protein yang sangat baik untuk tubuh, telur juga dapat menghilangkan jerawat batu dengan beberapa cara berikut ini. Pertama ambil putih telur lalu dampurkan dengan madu, dengan takaran 1 butir telur dan 1 sendok madu. Lalu oleskan ramuan tersebut ke jerawat anda. Diamkan hingga mengering, setelah itu barulah anda bersihkan.

Tomat
Buah yang merah dan kaya akan zat besi, kalsium, belerang, vitamin A, B1, C yang dapat mengatasi jerawat batu. Caranya pertama anda potong buah tomat menjadi beberapa bagian, lalu gosokkan pada wajah yang ada jerawatnya. Lakukanlah cara ini dengan tratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jeruk Nipis
Rasa asam terdapat pada nipis, dapat membantu untuk menghilangkan jerawat. Caranya ambil 1 jeruk nipi lalu tambahkan sedikit madu dan satukan aduk hingga halus, kemudian langsung oleskan ke wajah dengan merata. Untuk mendapatkan hasil yang baik dan tidak mengganggu aktivitas, sebaiknya lakukan cara ini waktu sebelum mau tidur.

Kunyit
Kunyti dikenal sebagai bumbu masakan di dapur (sering masak pasti tau). Caranya cukup parut kunyit dengan sebanyak 3 ruas jari, lalu seduh dengan air panas setengah gelas. Dan diamkan air tersebut selama 15 menit dan saring, lalu ambil airnya dan bisa ditambah sedikit madu lalu minum 1 kali sehari.

Tips menghilangkan jerawat batu di atas cukup mudah didapat, karena bahan-bahannya sangat mudah kita temui sehari-hari, semoga dengan adanya tulisan ini kami dapat membantu masalah jerawat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar